Keuntungan Open Trip Murah Labuan Bajo dan Komodo

Dipublikasikan oleh incefuad pada

Artikel ini akan mengulas keuntungan open trip murah Labuan Bajo dan Komodo, Pink Beach dan Trip 3 hari 2 malam. Perjalanan luar pulau yang indah dan menyenangkan jangan sampai menjadi pembengkakan biaya atau malah perjalanan penuh kebingungan. Penggunaan jasa tour akan membantu pelancong sampai ke lokasi dengan aman, tenang dan terarah seperti keuntungan berikut.

private trip labuan bajo komodo

1. Keamanan Akan Lebih Terjamin

Keuntungan trip murah Labuan Bajo dan Komodo, Pink Beach dan Trip 3 hari 2 malam yang pertama adalah keamanan akan lebih terjamin. Bagaimana tidak? Tentu pihak tour and travel akan selalu mengecek kesehatan dan keselamatan penggunanya. Kemudian perjalanan menuju destinasi diatas pasti akan menggunakan armada yang memadai.

open trip murah labuan bajo

Jadi tidak perlu khawatir untuk masalah keamanannya karena akan selalu terjamin, selain itu perjalanan juga akan terasa lebih menyenangkan. Open trip ke beberapa wilayah dan destinasi diatas akan diadakan dengan dua jenis layananan. Open trip untuk yang suka dan bebas digabungkan dalam satu grup dengan pengguna lainnya atau private trip khusus kelompok pribadi.

2. Bisa Mendapatkan Fasilitas Pendukung Seperti Fotografer

Berjalan-jalan tentu akan terasa kurang jika tidak ada moment yang diabadikan entah mungkin dengan selfi atau swa foto lainnya. Nah ketika melakukan perjalanan pribadi tanpa jasa tour tentu saja kegiatan berfoto akan menjadi sedikit menyebalkan. Berbeda dengan perjalanan yang diadakan dengan tour layanan karena bisa mendapatkan keuntungan fotografer.

Layanan tour biasanya akan membawa kamera operasional yang akan membantu memotret moment perjalanan atau bisa juga dengan kameramu sendiri. Jadi tidak perlu khawatir apabila moment untuk dishare ke social media tidak akan didapatkan karena sudah ada fotografer. Layanan tour juga biasanya akan memberi layanan konsultasi sebelum perjalanan dan ini akan sangat menguntungkan.

3. Adanya Pemandu Profesional Untuk Menuju Destinasi Menyenangkan

Selain layanan fotografer umum, bagi yang ingin fokus diabadikan selama perjalanan liburan bisa memanfaatkan jasa fotografer yang ada. Harga yang ditawarkan relatif bersaing mengingat banyaknya hasil foto bahkan video yang bisa didapatkan. Jadi kini dokumentasi perjalanan tidak akan lagi jadi masalah.

Ketika berjalan-jalan pribadi atau tidak menggunakan layanan tour tentu saja akan mengalami kesulitan mencari lokasi destinasi. Hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan layanan tour karena pemandu tour sudah professional. Perjalanan menuju destinasi akan terasa menyenangkan dipandu tour guide professional yang akan memandu perjalanan.

wisata komodo labuan bajo
Open trip 3 Hari 2 Malam

Pelancong bisa dengan bebas bertanya dan mendapatkan informasi mengenai Pulau NTT atau destinasi yang akan dikunjungi. Jadi selain bisa mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan, bisa juga menambah wawasan. Selain itu dengan adanya bantuan guide perjalanan dan jalan-jalan dilokasi destinasi akan lebih terarah dan keamanan akan lebih terjaga.

Pelancong bisa fokus untuk menikmati keindahan pantai, bukit dan Pulau Komodo sembari ber-swa foto. Itulah salah satu keuntungan open trip  murah Labuan Bajo dan Komodo, Pink Beach dan Trip 3 Hari 2 Malam.

4. Bisa Mendapatkan Pengalaman Trip 3 hari 2 Malam Tak Terlupakan

Keuntungan trip murah Labuan Bajo dan Komodo, Pink Beach dan Trip 3 hari 2 malam selanjutnya adalah perjalanan yang tak terlupakan. Bagaimana tidak? Selama 3 hari 2 malam pelancong akan diajak berkeliling seluruh Labuan Bajo hingga merasakan aktifitas snorkeling dan diving. Pada hari pertama layanan tour akan mengajak pelancong berjalan-jalan di Kelor Island, Manjarite untuk berenang, snorkeling dan melihat atraksi.

Kemudian pada hari kedua, layanan tour akan mengajak pelacong berjalan-jalan ria ke Padar Island, Pink Beach, Komodo Island. Masih kurang? Maka perjalanan akan dilanjutkan ke Manta Point, Taka Makassar dan Siaba Island. Kegiatan yang akan dilakukan di beberapa destinasi diatas adalah melihat Komodo, melihat matahari terbit, hiking, berenang dan snorkeling.

Masih belum selesai disini karena pada hari ketiga pelancong akan diajak menikmati Sebayur Island dan Kanawa Island. Tentunya untuk bermain air, berenang, snorkeling dan berswa foto hingga puas untuk kebutuhan social media. Melihat deretan kunjungan dan perjalanan yang disajikan tentunya penyuka pantai akan sangat terpuaskan dengan berbagai perjalanan yang ada.

5. Harga Yang Bersaing dan Meminimalisir Pembengkakan

Keuntungan trip murah Labuan Bajo dan Komodo, Pink Beach dan Trip 3 hari 2 malam yang terakhir adalah meminimalisir biaya. Tour dan layanan travel biasanya sudah memberikan patokan harga pasti ketika akan menggunakan layanannya. Seperti misalnya paket open trip per-orang adalah 2,3 juta dan private trip per-orang adalah 2,5 juta.

open trip murah labuan bajo
Photo by Jp Valery on Unsplash

Hal ini akan lebih membantu perhitungan keuangan liburan dengan lebih jelas dan terarah, tentunya ini juga akan meminimalisir pembengkakan. Pelancong hanya perlu menyiapkan dana pribadi untuk oleh-oleh dan biaya perjalanan pesawat menuju NTT. Hal ini akan jauh lebih menguntungkan daripada melakukan perjalanan pribadi yang selalu menghadirkan pengeluaran lain-lain.

Diatas adalah ulasan mengenai keuntungan open trip murah Labuan Bajo dan Komodo, Pink Beach dan Trip 3 hari 2 malam. Perjalanan liburan akan lebih terarah dengan layanan open trip, pembiayaan akan lebih terarah dan jalannya liburan bisa selalu aman. Jadi jangan sampai salah pilih untuk melakukan perjalanan liburan hanya dengan jasa open trip murah seperti bajocrewtour. Baca juga 7 tips wisata komodo untuk memperkaya pengalaman.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hello!

Click our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Need help?