Team

labuan bajo bersama fuad

Fuad

Seorang Tukang Kopi yang merangkap profesi sebagai seorang Web Developed dan SEO Consultant ini lahir dan dibesarkan di Labuan Bajo. Berbekal ke-timpangan pengalaman meracik kopi VS  pernah tercatat sebagai salah satu Mahasiswa IT di salah satu kampus swasta di Surabaya inilah yang membuat dirinya berani mengambil langkah Timpang berikutnya, yaitu : terjun di dunia pariwisata. Baginya berwisata itu bukan sekedar perjalanan antar kota ke kota atau antar negara satu ke negara lainnya, tapi juga antara satu pengalaman ke pengalaman berikutnya.
labuan bajo bersama ainul

Ainul Yaqin

4 tahun belajar di makassar mengejar gelar Nurse, sekarang menyambung hidup di kampung halaman sebagai salah satu crew utama bajocrewtour. Pemuda bersuara emas saat menyanyikan lagu-lagu melankolis ini juga pernah menimba ilmu di Kampung Inggris Pare selama beberapa bulan demi menunjang skill komunikasinya dalam menghadapi wisatawan dari mana saja. Dunia wisata baginya adalah media edukasi khusus terkait profesinya sebagai seorang perawat sekaligus Guide, sekaligus Dokumentator, bahwa siapa saja berhak paham : menjaga kesehatan adalah kewajiban yang hukumnya fardhu ain untuk dilaksanakan.
labuan bajo bersama yunita

Deti Yunita

Seorang Alumnus Univesitas Indonesia yang berdarah sumatera dan meyakini dirinya adalah seorang dari jakarta (karena hidup dan besar di tanah betawi) yang terlanjur jatuh cinta dengan kota Labuan Bajo inilah yang akan bertemu dengan anda terkait administrasi dan keuangan. Setelah 2 tahun menjadi Manager Operasional di salah dua kapal wisata di Labuan Bajo, akhirnya dia memutuskan untuk bergabung menjadi salah satu crew di sini. Bagi Yunita, keseruan dunia wisata itu saat kita hilir-mudik ngurusin Client dan bertemu banyak orang baru.
labuan bajo bersama awan

Akbar Gunawan

2016 memutuskan buka agen trip di Labuan Bajo sembari melanjutkan kuliah di Mataram, menjual paket trip berbekal media sosial. Muda, Beda dan pandai melihat peluang adalah kalimat yang pas untuk mendeskripsikan Akbar Gunawan.  pemuda  berlisensi Lokal Dive Master inilah yang akan bertemu anda sebelum melakukan perjalanan wisata bersama kami. Dive Site di sekitar kepulauan Taman Nasional Komodo adalah Taman Bermainnya. Katanya, keindahan yang ada di dasar Laut tak akan kalah dari eksotisme Pulau-pulau yang ada diatasnya. Bedanya, karena tidak semua orang bisa melihat keindahan ini secara langsung, Diving jadi liburan yang jauh lebih esklusif dibanding wisata darat mana saja.
labuan bajo bersama arko

Wahyu Budiarko

Adalah salah seorang pendaki yang sudah mencatat namanya di puncak tertinggi ke-4 di Indonesia, Gunung Semeru. Arko, begitu panggilannya, secara filusof percaya bahwa alam adalah saudara tertua dari manusia. Untuk itu patut bagi kita menghormati serta santun dengan alam. Sebagai satu-satunya crew yang tidak berdomisili di Labuan Bajo, Arko membantu Bajocrewtour dalam marketing untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Bagi teman-teman yang tinggal di sekitar Surabaya dan ingin bertanya terkait trip Labuan Bajo, boleh kiranya ngopi-ngopi sebentar sama crew kami yang satu ini.

×

Hello!

Click our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to admin@bajocrewtour.com

× Need help?