Inilah 5 Rekomendasi Hotel Labuan Bajo

Dipublikasikan oleh incefuad pada

foto session ayana

Hotel merupakan salah satu hal yang wajib dipersiapkan saat wisata ke suatu kota tertentu. Bukan hanya perjalanan, akan tetapi bisa juga dijadikan sebagai tempat menginap ketika berlibur ke suatu tempat wisata. Dalam hal ini orang tersebut tidak memiliki tempat tinggal sementara ketika berlibur. Seperti halnya hotel Labuan Bajo.

Berbagai hotel yang terdapat di sekitar daerah wisata yang ada di Labuan Bajo seperti ayana resort. Di mana penginapan tersebut akan digunakan oleh keluarga yang berkunjung ke tempat wisata untuk berlibur. Akan tetapi bukan berlibur saja, bisa juga menginap di hotel untuk acara tertentu.

Namun untuk menginap di sebuah hotel Labuan Bajo, pengunjung sebaiknya mengetahui berbagai fasilitas dan pelayanan yang diberikan hotel. Karena sebagian hotel tidak menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh pengunjung. Sehingga pemaparan berikut ini membahas mengenai berbagai rekomendasi hotel Labuan Bajo terbaik.

1. Golo Hilltop

Hotel Labuan Bajo yang bisa melihat panorama tanpa batas dari atas bukit. Karena letak hotel ini berada tepat di atas bukit sehingga bisa memberikan panorama teluk dan lautan. Panorama teluk dan lautan tersebut bisa dilihat dari ruang kamar tidur. Selain itu, panorama yang bisa dinikmati dari arah kolam renang dan restoran adalah perbukitan yang hijau dan juga lautan yang biru.

Meskipun memiliki tempat yang memiliki panorama yang indah serta fasilitas yang baik akan tetapi jumlah dari yang menginap masih terbatas. Sehingga harus melakukan survei dari jauh-jauh hari sebelumnya. Hotel Golo Hilltop merupakan hotel yang didirikan oleh orang luar negeri. Di mana pendiri dari hotel ini adalah sepasang suami istri yang berasal dari Belanda.

2. Sunset Hill Hotel

Bagi pengunjung yang menyukai suasana keindahan sunset, bisa berkujung ke hotel Labuan Bajo tepatnya di Sunset Hill Hotel. Karena di kamar hotel tersebut khususnya di ranjang, tamu bisa menatap jingganya langit dari ufuk barat. Tamu bisa menikmati indahnya mentari yang perlahan kendur di langit barat tanpa ada satu pun yang menghalangi mata.

Memiliki fasilitas yang menyediakan hanya sembilan kamar saja bukan berarti hotel ini jarang dikunjungi. Akan tetapi pengunjung hotel tersebut selalu ramai. Karena Sunset Hill Hotel memiliki suasana yang hening sehingga sangat cocok bagi orang yang ingin menenangkan pikiran. Walaupun memiliki lokasi yang jauh dari kota, pihak hotel tetap menyediakan jasa taksi dan sepeda untuk tamu jalan-jalan.

3. Green Hill Boutique Hotel

Green Hill Boutique Hotel merupakan hotel Labuan Bajo yang memiliki desain kamar yang sederhana dan minimalis. Namun, tetap memiliki kenyamanan tersendiri bagi tamu sehingga tamu merasa betah di hotel ini. Karena dapat melihat pantai secara jelas dari jendela kamar adalah ciri khas dari hotel ini karena memang dekat dengan pelabuhan.

Jumlah kamar yang tersedia di dalam hotel tersebut adalah 13 buah kamar. Di mana semua pintu kamar tersebut menghadap ke arah laut. Fasilitas yang ada di dalam hotel tersebut seperti AC, shower air dingin dan panas, serta balkon. Di mana balkonnya sangat cocok digunakan tamu untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai.

4. Eco Tree O’tel

Memiliki konsep yang ramah lingkungan merupakan ciri khas dari hotel Eco Tree O’tel. Hotel Eco Tree O’tel memiliki keunikan di mana para pengunjung dapat melihat langsung pulau Rinca dan pulau Komodo. Pengunjung dapat menikmati pemandangan pesisir Labuan Bajo. Selain itu, restoran hotel ini berada dekat dengan pantai.

Bukan hanya dekat dengan pantai akan tetapi hotel ini juga dekat dengan pelabuhan dan hanya membutuhkan waktu dua menit. Kamar yang terdapat dalam hotel ini memiliki berbagai tipe yang bisa dipilih oleh pengunjung. Karena dalam Eco Tee O’tel memiliki 17 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe. Dari tipe-tipe kamar tersebut, memiliki harga tersendiri.

5. Blue Ocean Hotel

Merasakan angin sepoi-sepoi sekaligus melihat pemandangan deburan ombak sangat identik dengan Blue Ocean Hotel. Blue Ocean Hotel juga merupakan salah satu hotel yang dilengkapi dengan rooftop untuk bersantai. Sehingga pengunjung sekaligus dapat merelaksasikan kepenatan yang di dapat.

Menu yang disediakan oleh restoran hotel juga bervariasi dan memiliki harga yang terjangkau. Selain itu. Pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Sehingga membuat pengunjung bisa betah dan nyaman berada di Blue Ocean Hotel. Selain itu, restoran yang berada di hotel ini juga memiliki tempat yang strategis karena berada di ruang terbuka.

Sumber : https://m.tribunnews.com/travel/2017/06/08/labuan-bajo-punya-hotel-top-namanya-eco-tree-otel-lokasinya-di-pesisir

Hotel memang sangat dibutuhkan oleh para wisatawan. Namun, para wisatawan harus pintar-pintar dalam memilih hotel yang ingin di digunakan dan memiliki pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, fungsi hotel bukan hanya sebagai penginapan akan tetapi bisa juga dijadikan tempat untuk menenangkan pikiran.

Akan tetapi harus memilih hotel yang dekat dengan wisata alam. Jika kesulitan mencari hotel di Labuan Bajo anda bisa menghubungi kami salah satu agen tour labuan bajo untuk meminta bantuan. Selain bisa menyediakan informasi tentang hotel, kami juga berbagi info wisata seperti paket wisata kapal luxury ayana dan kapal lakodia.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hello!

Click our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Need help?