Paket wisata labuan bajo bersama Bajo Crew Tour

Dipublikasikan oleh incefuad pada

Indonesia terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang harus kalian kunjungi kalau berada di Indonesia adalah Labuan Bajo. Labuan Bajo dengan lokasi lebih tepatnya berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Saat anda mengunjungi Labuan Bajo anda akan mendapatkan banyak sekali pemandangan yang indah dan menawan. Dan pastinya pemandangan yang tidak bisa dilupakan.

bajo crew tour

Karena banyaknya minat wisatawan yang ingin berlibur ke Labuan Bajo, maka sudah banyak tour operator yang menyediakan paket wisata. Salah satunya adalah kami Bajo Crew Tour. Kalian bisa menggunakan dan memilih paket wisata labuan bajo bersama kami dengan harga yang terbaik di Labuan Bajo! anda bisa memilih untuk berwisata sendiri ataupun bersama rombongan teman dan keluarga. Bagi yang ingin sendiri bisa memilih “paket open trip Labuan Bajo”, sementara untuk rombongan dan kelaurga ataupun grup kecil bisa memilih “private trip”.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi bahwa Bajo Crew Tour menyediakan beberapa pilihan paket wisata labuan bajo yang bisa kalian sesuaikan dengan keinginan dan budget anda. Jika hanya ingin beriwisata bersama keluarga dan teman dekat maka anda bisa memilih private trip tapi untuk anda yang ingin open trip bisa memilih paket open trip 3D2N.

Itinerary

Pulau atau destinasi wisata yang akan dikunjungi selama liburan anda bersama Bajo Crew Tour di labuan bajo menggunakan paket wisata labuan bajo, dipastikan anda hanya akan melihat pulau yang memiliki pemandangan yang mengagumkan, mempesona dan juga sangat cantik. Berikut beberapa destinasi wisata yang akan anda kunjungi.

Pulau Rinca

adalah pulau yang penduduk disekitarnya sangat dekat dengan komodo dan binatang lain seperti kerbau atau burung. Di pulau ini anda bisa berfoto-foto dengan komodo. Selain Komodo dan hewan lainnya, Pulau rinca juga memiliki padang savanna yang sanhgat luas.

Kepulauan yang menjadi habitat asli Komodo ini, sudah pasti jadi salah satu destinasi favorit para wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara sana. Banyak orang yang datang ke sini dengan alasan untuk melihat langsung bagaimana tingkah laku , cara hidup atau kuruan sebenarnya dari Komodo yang diklaim hampir punah ini.

Pulau ini juga termasuk warisan dunia. Pasalnya, Pulau Rinca sendiri juga termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Komodo seperti halnya Pulau Komodo, Pulau Padar, dan Gili Motang. Secara administratif, pulau ini masuk  dalam wilayah Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Flores- Nusa Tenggara Timur.

selain Pulau Komodo, di Pulau Rinca pun Anda bisa melihat kehidupan hewan purba  komodo. Pulau Rinca yang merupakan bagian dari gugusan kepulauan komodo tentu lah menjadi habitat asli komodo, dengan populasi jumlah komodo terbanyak setelah Pulau Komodo. Meski tak seluas Pulau Komodo, populasi komodo di sisni setidaknya berjumlah sekitar 1500-an. Sehingga anda akan lebih mudah untuk bertemu Komodo.

Pulau Padar

Padar adalah pulau ketiga yang terbesar di kawasan taman nasional komodo. Pulau padar memiliki jarak yang lebih dekat dengan pulau rinca dibandingkan dengan pulau komodo. Popularitas pulau padar tak kalah dari pulau komodo maupun pulau rinca, karena kecantikan pulau padar yang begitu indah. Anda akan bisa menemukan spot foto  indah dengan mudah di pulau padar ini.

pulau padar

Pulau Padar juga salah satu situs warisan dunia UNESCO. walaupun termasuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo, akan tetapi di pulau ini tidak terdapat lagi seekorpun komodo karena rantai makanan yang sudah terputus.

Di sekitar Pulau Padar, ada empat pulau kecil yang unik disertai panorama menarik. Di pulau ini juga terdapat pink beach (Long Beach) yang sempurna untuk berenang atau snorkeling. Kamu juga bisa menaiki bukit yang ada di Pulau Padar dan melihat keindahan alam di atasnya. Laut kebiruan bersatu dengan jajaran pulau di sekitarnya dijamin membuat anda akan betah berlama-lama berada disini.

Gili Lawa

Para Guide dan wisatawan pasti sepakat mengatakan dan mengakui bahwa gili lawa merupakan tempat trekking terbaik di taman nasional komod. karena gili lawa menjadi pulau yang indah dengan luasnya savananya, kegiatan yang bisa anda lakukan adalah melihat sunset dari bukit tanpa terhalang apapun.

Gili Lawa sendiri terdiri dari 2 destinasi berbeda, Gili Lawa Darat dan Laut. Gili Lawa Darat terletak di antara Pulau Komodo dan Gili Lawa Laut. Disini, pemandangan banyak didominasi oleh keindahan perbukitan yang cantik. padang rumput yang begitu luas serta angin sepoi-sepoi akan membuat kamu serasa di dunia berbeda dari hari-hari biasanya. kegiatan utama para pengunjung disini adalah trekking. Waktu trekking pun memakan waktu kurang lebih 30 menit atau 1 jam tergantung stamina anda.

Jalur pendakian di Gili Lawa  ini dapat dibilang sanagat menguras tenaga karena jalur nya yang terjal dan licin. Jalan berpasir dan sering digunakan atau dilewati banyak orang adalah alasan kenapa trek tersebut sedikit licin. Karena itu, sangat disarankan bagi Kamu yang hendak trekking disini menggunakan sandal gunung atau sepatu gunung.

Pulau Kelor

Adalah Pulau kecil yang menawan dengan pesona alam yang luar biasa, pantai berpasir putih dan air laut yang terlihat jernih berwana biru. Pulau kelor jadai salah satu rekomendasi untuk para wisatawan yang suka dengan kegiatan air seperti snorkeling.

paket wisata labuan bajo

Mendengar nama kota Labuan Bajo, yang terlintas  pertama kali di pikiran anda pasti Pulau Padar, Pulau Rinca dan Pulau Komodo. Padahal Selain ketiga  pulau terkenal itu,  ada pulau-pulau lainnya di Flores-NTT yang menarik untuk dijelajahi, khususnya lokasi-lokasi yang cukup dekat dengan ketiga pulau tersebut.

Suasana pulau yang sunyi dan sepi berpadu indahnya panorama langit biru, lautan, rindangnya perbukitan, serta angin sepoi-sepoi dijamin membuat Kamu nyaman dan betah tinggal lama disini.

Selain itu, pantai dengan pasir berwarna putih selalu siap menemani kegiatan-kegiatan menyenangkan seperti voly maupun bermain di pantai. Kamu juga bisa melakukan snorkeling ditemani oleh ikan berbagai jenis ikan serta terumbu karang alami yang dijamin akan memanjakan mata.

Pink beach

adalah pantai yang memiliki pasir berwarna pink atau merah muda seperti dengan namanya. Pink beach cocok untuk melalukan kegiatan snorkeling karna memiliki terumbu karang  terbaik. Banyak yang ikut paket wisata labuan bajo karena ingin melihat pasir pantai pink ini yang sangat indah.

 Pantai Pink atau yang umumnya lebih dikenal dengan nama Pink Beach adalah salah satu dari 7 pantai berpasir berwarna merah (maerah muda) yang ada di seluruh dunia. ini menunjukkan eksistensi Indonesia di bidang wisata, dengan adanya pantai ini tentu lah kian menambahkan kekayaan serta keindahan wisata di negeri tercinta kita ini.

Pantai berwarna pink ini adalah salah satu destinasi wisata unik dan memiliki daya tarik tersendiri. Selain Indonesia, pantai merah muda juga diketahui terdapat di wilayah lainnya di dunia. Sebut saja seperti di Bonaire – Dutch Caribbean Island, Balos Lagoon – Greece, Santa Cruz Island – Filipina, Sardinia – Italia, dan Pink Beach- Bahamas.

Selain pantainya yang indah ini, kehidupan bawah laut pink beach pun tidak boleh dilewatkan. Pink Beach Labuan Bajo menyimpan banayak sekali keindahan yang memiliki daya tarik tinggi. Taman laut Pink Beach seperti istana bagi banyak jenis ikan dan banayak jenis batu karang serta biota laut lain. Maka dari itu snorkeling di Pink Beach Labuan Bajo merupakan kegiatan yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung.

Pulau Kanawa

Pulau Kanawa menjadi  salah satu pilihan utama wisatawan yang mencari persinggahan saat berkunjung ke Pulau Komodo. Tempat ini bisa jadi spot relaksasi favorit  karena memiliki lingkungan yang keasriannya terjaga. Laut yang sangat jernih dengan satwa dan biota laut yang beragam tentu akan menyenangkan anda

paket wisata labuan bajo

Kegiataan yang bagus untuk dilakukan di pulau kanawa adalah snorkeling. Karena pemandangan dibawah lautnya sangat memikat dan  sangat indah.  Karena Pulau kanawa jadi salah satu destinasi favorit di labuan bajo. Maka dari itu, Bajo Crew Tour akan mengajak anda untuk mengunjungi pulau kanawa Karena keindahan serta ketenangannya, jadi jangan heran jika Kamu malas beranjak dari Pulau Kanawa. tapi tak perlu khawatir, sekarang Kamu dapat menginap disana karena sudah ada bungalow di area kaki bukitnya.

Pulau Kalong

adalah salah satu pulau di sekiatr kawasan Taman Nasional Komodo, Terletak diantara Pulau Papagarang & Pulau Rinca. Pulau Kalong atau pulau kelelawar adalah habitat hewan nocturnal Kelelawar yang ada di Labuan Bajo, Flores-Nusa Tenggara Timur. Pulau ini sudah dihuni oleh ribuan kelelawar yang hidup di pohon bakau sekitar Pulau Kalong.

Seperti umumnya hewan nocturnal, kelelawar-kelelawar yang hidup di Pulau ini akan keluar dan terbang aktif ketika senja. Ketika matahari terbenam, mereka akan terbang secara bergerombolan di atas air laut yang indah dengan warna keemasan senja labuan bajo. keluar dengan suara riuhnya yang khas. Mereka akan terbang ke arah Timur lalu kembali lagi ke Pulau Kalong pagi hari.

Bagi yanda  ang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai spot-spot di atas dan destinasi di Labuan Bajo lainnya, hubungi aja kami, Bajo Crew Tour pada nomor +6281236798078, atau mengunjungi alamat kami di Jalan Serenaru. Gang Cuci Mobil, Kel. Wae Kelambu – Labuan Bajo.

×

Hello!

Click our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to admin@bajocrewtour.com

× Need help?