Labuan Bajo dan Wisata Air yang Penuh Pesona

Dipublikasikan oleh incefuad pada

Labuan Bajo dan wisata airnya memang menjadi salah satu daya pikat mengapa banyak para wisatawan yang rela berkunjung dari jauh. Bahkan, hampir setiap hari tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Tentu saja karena daya tarik dan keunikan yang dimiliki oleh Labuan Bajo dengan berbagai destinasi yang ada di sekitarnya.

Area perairan menjadi salah satu daya tarik yang paling menonjol, karena tidak hanya disuguhkan dengan air laut yang jernih dan bersih, tapi Anda bisa melihat pemandangan bawah laut yang begitu menakjubkan. Banyak flora dan fauna dengan warna menarik yang membuat pemandangan bawah laut di Labuan Bajo sangat memukau, bahkan menjadi spot diving dan snorkeling.

Hal ini tidak bisa dipisahkan dari banyaknya pantai yang masih perawan di Labuan Bajo. Pantai-pantai tersebut dijaga dengan baik, sehingga kebersihan dan keasriannya masih sangat terasa ketika Anda berkunjung ke pantai yang ada di Labuan Bajo. Labuan Bajo dan wisata airnya ini bisa dijadikan destinasi saat libur.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih destinasi wisata untuk menghabiskan musim libur bersama orang-orang tercinta, maka wisata air di Labuan Bajo bisa jadi pilihan. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berkesan dengan berkunjung ke destinasi yang memukau ini. Apalagi jika Anda menggunakan agen tour yang terpercaya untuk mengurus semua keperluan liburan.

Pantai Pede dengan Pemandangan Eksotis

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke pantai tapi tidak menyaksikan pemandangan sunset yang cantik. Untuk melihat sunset yang menakjubkan, maka jangan lewatkan pantai yang satu ini, Pantai Pede. Paket wisata Labuan Bajo yang menyertakan Pantai Pede sebagai destinasinya akan membuat liburan Anda penuh dengan dokumentasi berkesan, karena pemandangan yang indah untuk dijadikan background.

pantai pedde labuan bajo
sumber

Pantai yang berada di Desa Gorontalo ini bisa menjadi pilihan yang tepat, jika Anda ingin melihat pemandangan alam yang mempesona. Lokasinya yang diapit dua perbukitan yang terbentang luas membuat landskap pantai ini semakin terlihat sempurna. Jadi, bukan hanya warna biru jernih dari air laut, tapi Anda juga akan disuguhkan dengan warna hijau memikat dari pepohonan di bukit.

Jika Anda ingin melihat pemandangan secara menyeluruh, maka Anda bisa mendaki bukit hingga ke puncaknya. Keindahan pasir putih di sepanjang garis pantai juga bisa terlihat dari atas bukit. Paket wisata Labuan Bajo ini juga akan memperlihatkan pulau kecil yang terhampar di sekitar pantai. Jangan lupa untuk menyaksikan panorama sunset dan sunrise yang menakjubkan.

Pantai Pink dengan Warna Pasir yang Unik

Dilihat dari namanya saja, pasti Anda sudah berpikir, apa yang berwarna pink di pantai tersebut. Setibanya di pantai, Anda akan mengetahui alasan mengapa pantai ini dinamakan pantai pink. Biasanya, pantai memiliki pasir berwarna putih atau cokelat, tapi tidak untuk pantai yang satu ini di mana pasirnya berwarna pink.

Warna merah muda pada pasir tersebut tercipta karena adanya kumpulan cangkang, keran dan berbagai biota laut lain yang berwarna merah muda. Kemudian terbawa ombak hingga bersatu dengan pasir di pantai tersebut. Paket trip Labuan Bajo yang menyertakan pantai pink sebagai destinasinya, tentu akan memberikan pengalaman berlibur yang berkesan.

Jika Anda berpikir bahwa satu-satunya keunikan dari pantai ini adalah warna pasirnya saja, maka Anda salah. Pantai pink masih memiliki keunikan tersendiri di mana alam bawah lautnya menyuguhkan pemandangan yang begitu luar biasa. Cocok bagi Anda yang suka diving atau snorkeling. Anda akan melihat pemandangan berbagai keran, ikan dan biota lain yang cantik.

Pantai di Pulau Rinca

Pulau Rinca menjadi salah satu destinasi yang terkenal di Labuan Bajo karena memang sudah banyak wisatawan yang membuktikan sendiri bagaimana keindahan alam yang dimilikinya. Anda pun bisa memilih paket trip Labuan Bajo yang menyertakan Pulau Rinca sebagai destinasinya sehingga bisa melihat sendiri bagaimana daya tarik Pulau Rinca yang selama ini menjadi bahan perbincangan.

Pulau kecil yang masih dalam kawasan Taman Nasional Komodo ini memiliki panorama alam yang diselimuti padang savana. Keindahan alamnya semakin terlihat sempurna dengan hamparan pantai pasir putih yang tersusun begitu cantik di sekeliling pulau. Tidak heran jika banyak wisatawan yang terpikat dengan pemandangan yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain ini.

Ketika Anda sudah berada di Pulau Rinca, maka jangan lewatkan kesempatan untuk melihat pemandangan bawah laut secara langsung, baik dengan diving atau snorkeling. Dijamin, Anda akan dibuat takjub dengan pemandangan bawah laut yang dimiliki oleh pantai-pantai di Pulau Rinca. Karena di sini, ada beragam biota laut dengan warna dan bentuk yang menarik.

Pantai di Pulau Kalong

Mendengar namanya saja, pasti Anda sudah terbayang dengan hewan kelelawar karena memang nama lain dari kelelawar adalah kalong. Ya, benar. Pulau ini memang dihuni oleh banyak kelelawar jadi jangan kaget ketika Anda menemukan banyak kelelawar yang beterbangan ketika berkunjung di pulau ini. Namun, semuanya aman dan justru menjadikan pemandangan makin eksotis.

sunset kalong island

Pantai-pantai yang ada di Pulau Kalong ini memiliki pemandangan sunset yang begitu menakjubkan, sehingga cocok bagi Anda yang sangat menikmati keindahan sunset. Labuan Bajo dan wisata airnya memang selalu menyuguhkan panorama yang begitu menakjubkan, termasuk pantai yang ada di Pulau Kalong. Jadi, jangan pernah lewatkan Pulau Kalong ketika Anda liburan ke Labuan Bajo.

Pulau Kalong memiliki pasir putih dan terhampar mengelilingi pulau, sehingga Anda bisa merasakan kelembutan pasir di sepanjang jalan. Pemandangan pasir putih ini akan semakin terlihat sempurna dengan warna biru jernih air lautan yang mengelilingi pulau tersebut. Tidak heran jika para wisatawan mengabadikan banyak momen di sini karena pemandangan yang menakjubkan.

Pantai di Pulau Kanawa

Bagi Anda pecinta pantai dengan pasir putih, maka bukan hanya Pulau Kalong yang bisa dijadikan destinasi. Pulau Kanawa juga memiliki pemandangan pasir putih yang tak kalah indahnya. Hamparan pasir putih akan menyambut Anda setibanya di Pulau Kanawa. Untuk bisa berkunjung ke Pulau Kanawa, Anda bisa menggunakan perahu mesin dari penduduk setempat.

pulau kanawa labuan bajo

Tidak mudah memang mendapatkan alat transportasi menuju Pulau Kanawa, tapi apa yang Anda dapatkan ketika sampai di pulau ini akan jauh sepadan dari usaha Anda menemukan trasportasi. Jadi, bisa dipastikan bahwa Anda tidak akan merasa kecewa dengan pesona alam yang disuguhkan oleh pantai yang ada di Pulau Kanawa.

Keindahan pasir putih pada pantai akan terlihat lebih menawan dengan warna air laut biru jernih. Pulau Kanawa juga menjadi spot terbaik untuk diving dan snorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut yang mempesona. Berbagai biota laut dengan beragam warna dan bentuk akan siap menyapa Anda di laut. Jadi, Anda akan merasa puas dengan liburan di Labuan Bajo.

Bagi Anda yang ingin membuktikan sendiri bagaimana keindahan pantai-pantai di Labuan Bajo, maka percayakan pada kami, Bajo Crew Tour. Langsung saja hubungi kami di nomor WhatsApp +6281236798078 atau berkunjung langsung ke alamat kami di jalan Serenaru. Gang Cuci Mobil, Kel. Wae Kelambu – Labuan Bajo untuk menikmati liburan ke Labuan Bajo dan wisata air sekitarnya.

×

Hello!

Click our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to admin@bajocrewtour.com

× Need help?