16 Rekomendasi Hotel Murah Di Labuan Bajo

Dipublikasikan oleh incefuad pada

hotel murah labuan bajo

Mengikuti Paket Wisata Labuan Bajo merupakan salah satu kegiatan favorit bagi para traveller. Meskipun dana yang dibutuhkan cukup banyak untuk bisa menginjakkan kaki di wilayah Nusa Tenggara Timur ini, namun kamu bisa memilih hotel murah Labuan Bajo  sehingga lebih menghemat pengeluaran.

Daftar Hotel Murah Labuan Bajo

  1. Bajo sunset

Hotel yang terletak di ujung kota Labuan Bajo ini memiliki akses yang mudah untuk ke mana-mana. Di luar kamar, akan terlihat pemandangan pegunungan Flores dan laut yang indah.

Hotel murah labuan bajo

Fasilitas yang disediakan antara lain kamar dengan konsep deluxe, kamar dorm sampai private room. Tarifnya juga ramah di kantong karena hanya 150 ribu per malam.

  1. Hotel Matahari

Keuntungan menginap di hotel ini adalah lokasinya persis di sebelah pelabuhan sehingga banyak pilihan kamar yang menghadap ke laut.

Hotel labuan bajo

Kamu akan puas menikmati pemandangan samudera biru dan perbukitan Flores yang menakjubkan. Semua fasilitas tersebut bisa dinikmati hanya dengan membayar 450 ribu per satu malamnya.

  1. Ciao Hostel

Apabila kamu tertarik untuk bermalam di sini cukup membayar 150 ribu saja. Meskipun cukup murah namun fasilitasnya tidak kalah menarik.

Ada dorm room atau sharing kamar yang memuat 4 hingga 6 orang per kamarnya. Kamu tidak perlu khawatir, keamanan barang tetap terjamin karena setiap tamu diberi kunci loker.

Hotel murah
Sumber Gambar https://www.hostelworld.com/

Lokasinya yang berada di atas bukit membuat Anda bisa menyaksikan secara langsung matahari terbenam. Pasalnya, di lantai atas dijumpai sebuah cafe yang berhadapan dengan laut.

  1. Bajo View

Bajo View berada di Jalan Soekarno Hatta Gang View No 02 Kampung Tengah/Puncak Waringin, Labuan Bajo. Hotel dibangun dengan konsep sangat unik karena menyerupai tenda permanen yang berjejer rapi dan berwarna-warni. Satu tenda bisa digunakan 2 orang.

Hotel murah labuan bajo
Sumber Gambar

Temanya sangat erat dengan unsur alam. Hal ini tampak pada toilet yang terbuat dari kayu dengan nuansa kosmos dan dicat menggunakan warna-warna mencolok. Harga satu malamnya adalah 200 ribu per orang.

  1. L Bajo Hotel Komodo

Harga yang dibandrol untuk menginap di L Bajo Hotel Komodo adalah 400 ribu. Salah satu keunggulan hotel tersebut adalah dari kamar terlihat jelas pemandangan lanskap Pantai Labuan Bajo. Ada pun fasilitasnya antara lain televisi, AC dan tempat parkir luas.

Hotel murah di kota labuan bajo
Sumber Gambar https://www.booking.com/
  1. Manta Manta Guesthouse

Para wisatawan lokal maupun mancanegara banyak yang jatuh hati dengan Manta Manta Guesthouse. Pasalnya, nuansa yang disuguhkan cozy, apalagi letaknya di jantung Labuan Bajo dan dekat dive spot.

Sumber Gambar https://www.mantamanta-komodo.com/

Ditambah lagi banyak fasilitas yang akan didapatkan misalnya scooter untuk mengelilingi Pulau Komodo, Labuan Bajo maupun Flores. Pengunjung dapat mengendarai sendirian atau bersama pasangan agar lebih seru. Harga sewa per malamnya mulai dari 245,454 IDR.

  1. Hotel Bonne Nuit

Kamu suka dengan pemandangan asri? Hotel Bonne Nuit menjadi pilihan yang sangat tepat. Ketika kamu bersantai di teras, taman hijau menjadi pemandangan utama yang menyejukkan mata.

Sumber Gambar https://www.airasiago.co.id/

Fasilitas yang akan didapatkan seperti pelayanan yang ramah, menyenangkan, gratis internet dan lokasi tidak jauh dari bandara. Informasi mengenai pemesanan bisa menghubungi customer service melalui nomor 082147114592.

  1. Pavilla Labuan Bajo

Hotel yang satu ini selain menawarkan harga cukup murah mulai 240,123 IDR juga dekat dengan berbagai tempat wisata yang populer.

Kamarnya yang bersih dan nyaman menjadi alasan utama mengapa banyak pengunjung yang memilih Pavilla Labuan Bajo sebagai tempat singgah selama berlibur.

Di sisi lain, kamu tidak perlu takut kepanasan karena ada AC, bisa menonton televisi hingga berselancar di dunia maya sepuasnya dengan adanya fasilitas internet nirkabel gratis bagi semua pengunjung.

  1. Dorme Tree

Nuansa hotel sangat asyik. Kamu pun bisa menjalin persahabatan dengan para traveller yang menginap di Dorme Tree.

hotel murah labuan bajo
Sumber Gambar

Hal ini didukung keberadaan ruang publik yang didesain seintim mungkin sehingga nyaman digunakan bersantai. Kehadiran rooftop juga menjadi sebuah hiburan yang sayang jika harus dilewatkan.

  1. Danke Lodge

Danke Lodge tidak hanya terkenal karena harganya yang murah saja melainkan fasilitasnya juga memuaskan. Selain itu, bisa mengakses internet secara gratis, ruangan nyaman  lengkap dengan AC, kamar mandi pribadi dan ada teras untuk bersantai.

Hal ini tentu akan membuat trip Labuan Bajo kamu semakin sempurna. Harga yang dipatok dari 272,727 IDR. Pemesan dapat dilakukan melalui Agoda atau menghubungi pengelola hotel via telepon

  1. De Chocolate Hostel

Bagi para backpacker, De Chocolate Hostel ini cocok untuk dijadikan penginapan. Tarifnya pun terjangkau, yaitu sekitar 115 ribu jika memilih kamar dormitory. Selain itu, ada juga kamar VIP dan deluxe.

Beberapa dilengkapi balkon sehingga kamu puas bersantai sembari menikmati indahnya laut lepas. Semua tamu akan memperoleh sarapan, sharing lounge dan juga wifi.

  1. Waecicu Beach Inn

Bagi pasangan pengantin baru atau siapa pun yang ingin bulan madu romantis di Labuan Bajo maka sangat dianjurkan menginap di sini.

Beberapa keistimewaan yang dimiliki adalah terdapat akses ke laut menggunakan dermaga jetty. Selain itu, lokasinya juga berdekatan dengan bukit cinta.

Konsep yang diusung untuk setiap kamar adalah asri, serba memakai kayu dan terpisah menjadi berbagai unit vila yang disertai dengan bungalow. Semua fasilitas tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai 460 ribu.

  1. Sunset Hill Hotel

Keindahan yang terlukis di Sunset Hill Hotel tidak mampu diungkapkan melalui kata-kata. Deretan pulau-pulau kecil tampak mengapung di atas laut dan restoran berkonsep outdoor bisa kamu saksikan dari dalam kamar.

Biaya sewa satu malam dibandrol mulai 583 ribu. Bagi yang senang pijat, hotel pun memfasilitasi namun akan dikenakan tambahan biaya.

  1. Siola Hotel

Tarif satu malam di Siola Hotel sekitar 120 ribu. Beragam fasilitas yang ditawarkan antara lain selimut, kasur bertingkat, kamar mandi bersih, AC dan internet gratis sehingga pengunjung puas bermain sosial media dan lain sebagainya.

hotel-hotel di Labuan Bajo
Sumber Gambar http://agoda.com
  1. Tarsan Backpacker

Hampir semua tarif hotel-hotel di Labuan Bajo sangat terjangkau sesuai dengan fasilitas di dalamnya. Hal ini juga berlaku di Tarsan Backpacker.

Dengan biaya Rp 112.200 per malam, kamu dapat tinggal di kamar yang memiliki kasur nyaman, AC, internet, kamar mandi disertai shower dan bersih. Sangat lengkap bukan fasilitasnya? Setiap pengunjung pasti sangat nyaman beristirahat di kamar tersebut.

  1. La Boheme Bajo

La Boheme Bajo juga memberi fasilitas yang cukup menarik. Bagaimana tidak, setiap kamar terdapat kipas angin, kamar mandi yang terjamin kebersihannya, kasur dan lemari. Saat jenuh di kamar bisa mencoba bermain biliar, ada restoran dan bar.

Sumber Gambar https://www.tripadvisor.co.id/

Obyek wisata di sekitar hotel yang bisa dikunjungi antara lain Pulau Kanawa, Pantai Waecicu dan Goa Batu.

Banyak sekali hotel murah Labuan Bajo yang bisa dipilih sebagai tempat menginap. Harganya sangat bersahabat dan sepadan dengan fasilitasnya. Tidak sedikit pula fasilitas menarik yang disuguhkan sehingga liburan pasti semakin menyenangkan.

×

Hello!

Click our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

× Need help?