Sewa Kapal Labuan Bajo - Banyak Pilihan

Sewa Kapal Labuan Bajo pilihan bisa anda temukan disini. Terdapat beberapa pilihan kapal Labuan Bajo yang bisa anda gunakan untuk mendukung perjalanan wisata anda di Labuan Bajo bersama keluarga dan/atau teman-teman terdekat anda. Kapal Labuan Bajo dengan harga selangit hingga yang paling terjangkau pun bisa anda dapatkan disini. Dari kelas kapal Reguler, Kapal Phinisi dan Kapal Luxury Phinisi yang ada di Labuan Bajo.

PHINISI BOAT
LUXURY PHINISI
SEMI PHINISI
REGULER BOAT
SPEED BOAT
(One Day Tour)

Sensasi Menginap di Atas Kapal Labuan Bajo

1. Lebih Efisien

Wisatawan yang mengambil paket open trip maupun sewa kapal Labuan Bajo akan sangat diuntungkan karena lebih mudah dalam mengurus berbagai akomodasi, transportasi dan keperluan lainnya. Terlebih jika paket yang dipilih lebih dari satu hari. Kamu cukup mengurus administrasi satu kali, langsung mendapat fasilitas penginapan di kapal yang membawa berlayar menuju tempat-tempat wisata di Labuan Bajo sesuai paket yang diinginkan. Sangat efektif bukan? Belum lagi kamu masih mendapat fasilitas lainnya yang tidak kalah lengkap seperti halnya hotel di daratan. Kamu dipastikan bisa beristirahat dan beraktivitas dengan nyaman selama di kapal.

2. Menyaksikan Sunrise dan atau Sunset

Pemandangan matahari tenggelam jika dilihat di atas kapal pastinya semakin bagus karena terlihat sangat jelas. Ditambah latarnya berupa lautan yang membentang luas. Kamu seolah-olah berada tidak jauh dengan matahari. Keesokan harinya, pemandangan terbitnya matahari dari ufuk timur siap menyambut Anda. Momen-momen seperti ini jangan sampai terlewatkan. Belum tentu di lain hari kamu memiliki waktu luang untuk menikmati pemandangan yang sama.

3. Banyak Spot Selfie

Kapal akan berlayar dari satu tempat ke tempat lain sesuai jadwal dalam tour yang kamu ikuti. Otomatis akan menjumpai banyak sekali spot untuk berfoto tidak hanya saat turun dan berjelajah di setiap pulau saja, melainkan di tengah-tengah laut pun bisa berselfie. 

4. Makan Malam Romantis

Bagi sepasang kekasih yang ingin dinner romantis dengan suasana yang berbeda bisa menggunakan konsep makan malam di sebuah kapal dengan ruangan yang didesain bagus. Bagi yang mau honeymoon atau memberi kejutan di hari spesial pasangan, untuk merayakan anniversary atau ingin quality time dengan keluarga juga bisa. Menu yang tersedia juga bervariasi sehingga kamu tetap bisa memanjakan diri dengan makanan favorit. Setiap kapal mempunyai koki-koki handal yang siap menyajikan berbagai menu istimewa untuk penumpang. Banyak ide-ide menarik lainnya yang bisa dilakukan selama trip Labuan Bajo dan menyewa sebuah kapal. Berbagai sensasi menarik tersebut tidak akan pernah didapatkan kecuali kamu LOB (Life On Board). Rasa kekeluargaan, kebersamaan, persahabatan akan semakin erat dengan melakukan LOB secara beramai-ramai. Di hari yang berbeda, mungkin kamu akan kesulitan mencari waktu yang pas untuk berkumpul bersama.

5. Menikmati Pemandangan Malam

Pemandangan malam di tengah lautan bisa dinikmati di bagian paling atas kapal. Bintang-bintang bertaburan dapat menambah nuansa romantis di kapal tempat kamu berada. Siapa pun pasti akan berdecak kagum menyaksikan betapa indahnya ciptaan Tuhan. Biasanya angin sepoi-sepoi akan berhembus pelan turut mewarnai indahnya malam. Di mana lagi kamu akan menemukan pemandangan sekaligus suasana malam sebagus ini kalau bukan di kapal.

Sewa Kapal Labuan Bajo Reguler

Selain kapal Phinisi yang ada di atas, Bajo Crew Tour juga menyediakan 2 type kapal lain yang bisa anda gunakan untuk berwisata di Labuan Bajo dan Komodo. Sewa Kapal Labuan Bajo tipe Regular dan Semi Phinisi adalah 2 tipe kapal yang fasilitas dan kenyamaannya sedikit dibawah kapal phinisi Labuan Bajo. Jika anda ingin menghemat kantong, Anda bisa menyewa salah satu dari 2 tipe kapal yang sudah kami sediakan  Terdapat beberapa pilihan kapal dari 2 tipe kapal ini.

Sewa Kapal Labuan Bajo Phinisi

Phinisi adalah kapal layar asli buatan Indonesia. Phinisi dibangun oleh suku Konjo, sub-etnis Bugis-Makassar yang sebagian besar tinggal di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.  Istilah Phinisi berasal dari kata pinisi, pinisiq, pinisi‘ atau phinisi yang mengacu pada sistem layar (rig), tiang-tiang, dan konfigurasi tali dari kapal ini sendiri. Seni pembuatan kapal phinisi diakui oleh UNESCO sebagai salah satu Karya Agung Warisan Manusia yang Lisan dan Tak Benda pada sesi ke-12 Komite Warisan Budaya Unik pada tanggal 7 Desember 2017  (sumber).

Selain menyewa kapal phinisi di Bajo Crew Tour dengan harga terbaik. Secara keseluruhan ada beberapa pilihan tipe kapal yang kami sediakan untuk paket wisata labuan bajo trip Anda.

Hubungi Kami Dan Dapatkan Penawaran Terbaik

BAJO CREW TOUR hadir sebagai sahabat bagi anda yang berniat untuk merencanakan perjalanan wisata ke Labuan Bajo dan Komodo. Berbekal pengalaman bertahun-tahun di dunia wisata, khususnya Paket Wisata Labuan Bajo dan Komodo. Percayakan penyewaan kapal Regular, semi phinisi dan phinisi labuan bajo anda pada kami. Hubungi dan dapatkan penawaran terbaik untuk sewa kapal Labuan Bajo. Dan jangan lupa untuk selalu bahagia.

Pilih Paket Trip Labuan Bajo Lainnya :
×

Hello!

Click our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to admin@bajocrewtour.com

× Need Help?